Banteng Tempur Siap 'Ngamuk' di Jakarta

Lamborghini Aventador LP 700-4
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Pencinta otomotif di tanah air bakal bersiap kedatangan supercar terbaru dari Lamborghini yakni Aventador LP 700-4. 'Banteng tempur' ini akan diboyong Lamborghini ke Jakarta pada pekan depan.

Dalam undangan yang diterima VIVAnews.com, Selasa 31 Januari 2012, kehadiran Aventador menjadi kado ulang tahun ketiga Lamborghini di Jakarta, dan akan diperkenalkan Senin 6 Februari 2012.

Supercar yang dibanderol dengan harga Rp3-4 miliar ini memang dikenal sebagai generasi terhebat dari Lamborghini. Aventador LP 700-4 pertama kali memulai debutnya di Geneva Motor Show, Maret 2011 lalu.

Aventador memang sangat cocok bagi Anda yang suka 'ngebut' di jalan raya. Supercar ini mengusung mesin 6.500 cc 12 silinder bertenaga 700 hp dan mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam 2,9 detik. Sementara kecepatan maksimum dapat diukir hingga 350 km/jam.

Meski memiliki kecepatan dahsyat, Aventador diklaim ramah lingkungan karena bisa mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 sampai 20 persen dibanding pendahulunya Lamborghini Murcielago. Aventador diambil dari nama banteng paling berani di Spanyol. (umi)

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan
2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024