Mobil dengan Interior Termewah di Dunia (1)

Brabus iBusiness 2.0, mobil dengan interior termewah di dunia
Sumber :
  • Automotto.com

VIVAnews - Sejak awak penciptaannya, setiap mobil selalu dilengkapi dengan fitur mewah dan teknologi canggih. Tidak hanya untuk merebut hati konsumen, para produsen mobil juga berharap produknya bisa menjadi alat tranportasi menakjubkan sepanjang masa.

Seperti yang dilakukan saat ini, para produsen mobil berlomba-lomba menciptakan sebuah mobil dengan desain interior mewah layaknya sebuah kantor. Mereka sengaja menyuguhkan interior yang dilengkapi dengan peranti koneksi internet dan sistem hiburan digital lain.

Tentunya ini memudahkan para pemiliknya yang memang selalu disibukkan dengan urusan kantor. Secara tidak langsung para produsen tersebut sengaja menyulap interior mobil menjadi ruangan kantor yang mewah dan megah.

Belum lama ini, situs otomotif, Automotto, merilis 10 mobil yang memiliki ruang interior termewah di dunia. Berikut daftar lengkapnya:

1. Brabus iBusiness 2.0

Rumah modifikasi Mercedes-Benz ini menyulap Mercy S-Class menjadi iBusiness 2.0. Sedan premium ini dilengkapi Mac Min, yang ditanam di bagasi dan terhubung dengan layar TFT 15,2 inci.

Terdapat juga dock Ipad--sudah terhubung ke Wi-Fi, yang terpasang di bagian belakang sandaran jok depan. Tambahan lain, sistem COMAND infotainment (car COMAND infotainment system).

Tidak hanya itu, terdapat juga iPod Touch di konsol tengah belakang yang memungkinkan penumpang menikmati streaming musik dengan sepasang headphone atau ke sistem audio mobil.

2. RIDES Hyundai Genesis

Mobil hasil kreasi Hyundai dan Majalah RIDES dipamerkan dalam ajang SEMA beberapa tahun lalu. Sedan mewah ini mengusung tema 'Mobile Executive Suite'.

Mobil yang diperuntukkan untuk para eksekutif, dilengkapi layar LCD 8,4 inci, yang terpasang di kedua sandaran kepala jok depan.
Tentunya ini dapat memanjakan penumpang di bagian belakang.

Tidak hanya itu, di bagian belakang sandaran jok depan juga dilengkapi MacMini lengkap dengan keyboard dan mouse. Tambahan lainnya adalah Apple Cinema 20 inci.

3. Daihatsu DeceDeca Concept

Mobil yang dijuluki kantor kecil ini dirancang dengan lantai datar. Dan terdapat kedua kursi belakang yang dapat dilipat dan diputar bersama monitor layar datar 36 inci.

Terdapat juga satu unit meja yang bisa dilipat ke bawah. Tentunya, mobil ini sangat dimungkinkan untuk dijadikan ruang rapat oleh penumpangnya.

4. SUV LimousinesWorld

LimousinesWorld merupakan platform mobile office khusus pada SUV, seperti Ford Expedition, Cadillac Escalade dan kendaraan besar lainnya.

Setiap mobil hasil rancangannya dilengkapi kursi kapten, penyangga kaki bagian bawah, lemari es. Penumpang juga dimanjakan dengan dua layar datar 7 inci, sistem stereo AM/FM/XM, koneksi ke VGA komputer, koneksi PC, dan interkom handsfree.

5. Mercedes-Benz Viano Avantgarde

Mobil asal Jerman ini adalah kendaraan yang besar dan nyaman. Terdapat empat kursi kulit VIP di belakang, lengkap dengan bantalan ekstra. Kursi itu dapat digeser hingga 25 mm.

Gunung Ruang Erupsi Tim SAR Susuri Pesisir Laut Kepulauan Sitaro Evakuasi Warga Tertinggal

Untuk kemudahan berkomunikasi, penumpang dan pengemudi disediakan handsfree bluetooth, CD/DVD drive, voice command untuk CD player, radio, dan sistem navigasi. (eh)

Bersambung...

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak
Ilustrasi kolesterol tinggi

Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

Kolesterol sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh namun dalam jumlah yang terbatas, apabila kadar kolesterol terlalu tinggi maka akan menjadi bumerang dan menimbulkan masalah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024