Apa Saja Mobil Terbaru Mitsubishi untuk RI

Mitsubishi Outlander Sport
Sumber :
  • Topspeed

VIVAnews - Produsen mobil asal Jepang, Mitsubishi, mulai menyiapkan strategi jitu untuk bisa merebut pasar mobil tanah air di tahun 2012.

Di tahun lalu, Mitsubishi masih mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar pada segmen Commercial Vehicle (CV) atau kendaraan komersial dan Light Commercial Vehicle (LCV) atau kendaraan komersial ringan.

Namun tidak berhenti sampai disitu. Kini mereka siap memperkuat segmen kendaraan penumpang dengan meluncurkan dua mobil terbaru untuk pasar Indonesia.

Kedua mobil itu berasal dari varian berbeda, yakni SUV (Sport Utility Vehicle) Mitsubishi Outlander Sport dan Citycar Mitsubishi Mirage.

"Untuk Outlander Sport diperkirakan akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini, sebelum ajang Indonesia International Motor Show," kata Intan Vidiasari, Head of Public Relation Office PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, Rabu 15 Februari 2012.

Intan menambahkan, Outlander sport adalah produk di bawah Pajero yang nantinya akan melengkapi segmen crossover Mitsubishi.

Sementara untuk Mitsubishi Mirage, Intan belum bisa memastikan kapan citycar ini akan mulai diperkenalkan. "Kemungkinan besar tahun ini," katanya.

Di segmen lainnya, Mitsubishi juga akan melakukan penyegaran model untuk Lancer EX. "Akan ada penyegaran model Mitsubishi Lancer EX pada semester satu tahun ini," ujar Intan. (eh)

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024