Tipe Mobil Audi yang Banyak Diburu di RI

IAA 2011
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski

VIVAnews - Pemegang merek Audi di Indonesia, Garuda Mataram Motor (GMM) optimistis pada tahun 2012 ini, pertumbuhan volume penjualan Audi meningkat 80 persen dari tahun sebelumnya.

Pada tahun 2011, produk Audi mampu terserap pasar sebanyak 334 unit atau meningkat lebih dari dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun 2010.

"Kami sangat bangga dengan performa penjualan Audi sepanjang tahun 2011. Hasil tersebut menunjukkan konsumen Indonesia sudah mengapresiasi produk-produk unggulan dari Audi," ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri di Jakarta, Selasa 21 Februari 2012.

Dari total penjual di tahun 2011, paling banyak disumbangkan dari model-model andalan Audi, yakni Audi A4 sebesar 42 persen, Audi Q5 sebesar 22 persen, Audi A6 sebesar 21 persen.  Sedangkan sisanya 15 persen disumbangkan masing-masing dari Audi A5, Audi A8, Audi Q7 serta model sport seperti Audi TT dan Audi R8 V10.

Untuk meningkatkan penjualan, pada tahun ini Audi akan meluncurkan model-model terbarunya, seperti New Audi Q3.

Kehadiran New Audi Q3 diharapkan akan menjadi penantang baru di segmen mobil SUV premium. New Audi Q3 diklaim sebagai mobil dengan desain paling sporty dan progresif di kelasnya.

Konstruksi bodinya menggunakan alumunium ringan pada tailgate dan kap mobil. Selain kuat dari segi performa, New Audi Q3 juga efisien dari segi bahan bakar.

Audi juga menambahkan fasilitas dealer dan after sales service dan jaringan dealer-dealer Audi yang memberikan pelayanan penjualan, purna jual, suku cadang serta customer care, sekaligus juga menjadi penyalur ekslusif dan pusat servis model-model terbaru Audi.

Tidak hanya hanya itu, Audi memberikan layanan after sales dengan garansi 3 tahun atau 90.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu)."Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Audi dan kami juga memperbaharui showroom kami ini," ujar Andrew Nasuri. (umi)

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024