Yang Bikin Anak Muda Kesengsem Honda Brio

Honda Brio
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Brio diplot Honda untuk menyasar konsumen dari kalangan anak muda. Untuk itu mereka menyiapkan aksesoris khusus agar tampilan city car terbarunya ini lebih menawan.

Untuk menambah keunikan dari gaya Brio, tersedia aksesoris resmi dari Modulo yang menambah kesan sporty. Pilihan upgrade yang tersedia dari Modulo di antaranya fog lamp, front gril, front under spoiler, rear under spoiler, side skirt, sporty pedal dan instrumen panel yang dapat dibeli terpisah di dealer resmi Honda.

Selain itu, buat yang ingin tampil sporty tanpa menambah bodi kit, bisa memilih aksesoris stiker stripes. Desain stripe ini terinspirasi dari karakter sporty Brio. Dan racing stripes tersebut dapat ditebus dengan harga Rp1,5 juta di seluruh dealer resmi Honda.

"Dengan adanya tambahan aksesoris ini Brio akan melekat di kalangan anak muda. Terlebih sebagai entry model untuk Honda, Brio menjadi jawaban bagi mereka yang membutuhkan mobil dengan kualitas serta teknologi terdepan," kata kata Jonfis Fandy, Marketing dan After Sales Service Director HPM.

Brio yang dalam bahasa Italia berarti energik dipasarkan mulai dari harga termurah Rp149 juta. Dengan keunggulan yang dimiliki di kelasnya, Honda yakin Brio dapat terjual 1.200 unit per bulan. Klik di untuk mengetahui keunggulan Brio. (umi)

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot
Tangkapan layar video viral remaja aniaya pelajar SMP di Makassar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Kelima pelaku itu terbilang masih dibawah umur. Aksi mereka viral.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024