Suzuki Siapkan Dua Jagoan Baru di Indonesia

33rd Bangkok International Motor Show
Sumber :
  • REUTERS/ Chaiwat Subprasom

VIVAnews - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal kembali meluncurkan dua produk andalannya di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012, September mendatang.

Kedua produk itu merupakan kendaraan di kelas passanger dan komersial yang memiliki pangsa pasar cukup besar di Indonesia.
 
"Di IIMS 2012 nanti kami akan meluncurkan dua produk baru di kelas passanger dan komersial," Endro Nugroho Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sayang Endro belum mau membeberkan lebih detail terkait dua produk yang akan diluncurkan di IIMS 2012. "Kami janji teman-teman media akan lebih dulu mengetahui. Saat ini kami sedang mempersiapkan segala halnya. Jadi ditunggu saja," kata Endro.
 
Ada beberapa kemungkinan model yang akan diluncurkan, terutama untuk model mobil penumpangnya. Yakni Alto, A-Star dan generasi terbaru Swift.

Kedua mobil terbaru itu diharapkan terus mendongkrak penjualan produsen berlambang "S" di Tanah Air. Diketahui pada tahun ini, Suzuki mematok target penjualan 140 ribu unit. (umi)

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024