Kepastian Kapan Mobil Murah Nissan Diperlihatkan

Bocoran desain mobil murah Datsun
Sumber :
  • Motorbeam
VIVAnews
Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
- Produsen otomotif asal Jepang, Nissan siap melahirkan kembali merek mobil legendaris Datsun. Model yang akan menjadi salah satu merek mobil murah di dunia ini, bakal diperkenalkan di pertengahan 2013.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Nissan mengklaim kalau Datsun akan kembali sebagai produk modern yang dapat diandalkan dan mudah diakses bagi para pelanggan berjiwa muda dan optimis di tengah pasar yang kian berkembang dengan pesat.
Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024


Mobil merek ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi modern untuk menjamin pengalaman berkendara yang menyenangkan dan akan mulai dipasarkan di Indonesia, India, dan Rusia pada tahun 2014.


Datsun adalah nama
brand
Jepang yang diperkenalkan ke seluruh penjuru dunia sejak awal berdirinya Nissan di sepanjang perjalanan perusahaan yang berkembang dengan sedemikian pesat pada tahun 1970-an.


Brand
Datsun kemudian dihapus pada tahun 1981 dan selanjutnya dinaungi oleh Nissan seiring dengan ekspansi perusahaan secara global.


"Tak dapat dipungkiri bahwa pemilihan nama Datsun dilakukan karena brand ini tercantum dalam portfolio kami sebagai rekor salah satu
brand
yang paling dihargai di sepanjang sejarah industri Otomotif dunia," kata Vincent Cobee, Corporate Vice president and Global Head Datsun Business Unit dalam keterangan tertulis, Kamis 31 Januari 2013.


Dia menambahkan hubungan yang terjalin antara Datsun masa kini dan Datsun masa lampau sangat autentik. Sama halnya dengan keinginan para pelanggan di tahun 1930-an, 40-an dan 50-an untuk memperoleh mobil berkualitas tinggi, bertahan lama, dan dapat diandalkan calon pelanggan di pasar yang sedang berkembang.

 

Datsun akan memperkenalkan produk pertama dari rangkaian produk barunya pada pertengahan 2013, dan akan mulai dipasarkan di 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya