Daftar Mobil Paling "Bandel"

All New Honda CR-V
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
– Di antara banyak produsen otomotif dunia, merek mobil Jepang masih menjadi kendaraan terbaik di negeri sendiri. Tak cuma itu, mereka juga perkasa di luar negaranya.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Berdasarkan hasil survei
Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
Consumer Reports National Research Center , merek mobil Jepang seperti Lexus, Mazda, atau Subaru berhasil masuk dalam tujuh besar dari 10 produk dan merek yang bisa diandalkan berdasarkan kinerja secara keseluruhan di Amerika Serikat.

Untuk Lexus sendiri mendapatkan skor tertinggi 79 poin dari 100 poin. Disusul Subaru dan Mazda yang memiliki nilai sama 76 poin, lalu Toyota dan Honda masuk posisi teratas.


Sementara itu, enam produsen mobil asal Amerika sendiri menempati posisi terbawah, diantaranya Buick, Chrysler, Ford, Lincoln, Jeep dan Dodge. Adapun merek produk Amerika yang memiliki nilai tertinggi adalah Cadillac yang berada di posisi 14 dengan skor 62 poin.


Sementara itu, Honda memiliki tiga model untuk mendapatkan penghargaan tertinggi, diantaranya Accord, Honda CR-V dan Honda Odyssey.


Adapun Land Rover, Fiat, Ram, Jaguar, Mitsubishi, Smart dan Porsche tidak termasuk dalam daftar. Karena beberapa tes dan data keandalan poin mereka cukup kecil.


Berikut 10 mobil yang menjadi pemenang hasil suvei Consumer Reports berdasarkan performa dan keandalan menurut konsumen:


Mid-sized sedan: Honda Accord

Sports car: Scion FR-S and Subaru BR-Z

Budget car: Hyundai Elantra

Green car: Toyota Prius

Compact car: Subaru Impreza

Luxury car: Audi A6

Family SUV: Toyota Highlander

Minivan: Honda Odyssey

Small SUV: Honda CR-V

Sports sedan: BMW 328i


(Sumber: Inautonews, eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya