Bedah Fitur-fitur Canggih Mobil Honda

Dua model kampanyekan fitur Econ di depan Honda Accord
Dua model kampanyekan fitur Econ di depan Honda Accord
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi

VIVAnews – Berbagai cara dilakukan produsen mobil untuk mempromosikan kelebihan dan keunggulan produknya. Seperti yang dilakukan Honda Jakarta Center.

Main dealer mobil Honda yang beroperasi di kawasan Jabodetabek ini mengupas seluruh fitur-fitur canggih melalui acara Smart Drive with Honda, akhir pekan lalu.

Fitur-fitur adalah G-CON, ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner, load limit seatbelt, Eco Assist, dan ECON button.

"Dengan itu semua mobil Honda dapat memberikan sensasi berkendara yang aman, nyaman, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar,” klaim Daya Hansten, Marketing Chief Honda Jakarta Center dalam keterangan tertulis, Senin 11 November 2013.

Jika mengaktifkan ECON button dan memastikan ECO Assist (indikator hijau dekat speedometer) tetap menyala, pengemudi mobil Honda dapat diarahkan berkendara lebih efisien --diklaim menghemat bahan bakar hingga 20 persen.

Sementara itu, fitur G-Force Control Technology (G-CON) dipasangkan pada sejumlah model Honda pada beberapa area bodi panel.

Bodi ini terbuat dari baja regangan tinggi, ditambah dengan batang pelindung baja di setiap pintu yang memungkinkan para penumpang tidak terhimpit rangka mobil dan terhindar dari cedera parah bila terjadi kecelakaan.

Selain mengupas berbagai fitur canggih dari Honda, HJC memberikan tawaran menarik seperti free rear camera untuk pembeliaan type E dari Jazz dan Freed, free V-Kool untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord, kemudian 3 years warranty. (art)