Mobilio Mulai Dilirik Jadi Kendaraan Operasional

Test drive Mobilio
Test drive Mobilio
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Prospect Motor (HPM)

VIVAnews - Hadirnya LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) Honda Mobilo, menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang menginginkan mobil dengan kapasitas besar dan luas.

Menurut Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center (HJC), tak hanya kalangan keluarga, mobil yang baru diluncurkan akhir Januari itu kini menjadi target dari sejumlah perusaaan untuk kendaraan operasional.

"Dengan segala kelebihannya, mulai dari ruang kabin luas, high ground clearance, sampai konsumsi bahan bakar hemat, menjadikan mobil ini cocok untuk sarana kendaraan operasional sehari-hari," kata Daya, Sabtu 26 April 2014.

Daya menyatakan, hadirnya Mobilio diharapkan dapat meningkatkan penjualan dari 8 persen menjadi 10 persen dari total penjualan Honda di Jabodetabek.

Mobil yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai 'Car of the Year 2014' ditawarkan dengan harga mulai Rp159 jutaan.

Bagi-bagi Brio Sport

Bertempat di Mercure Convention Center Ancol, HJC menggelar acara bertema Smart Buy Honda. HJC menghadirkan Mobilo dan juga mobil sedan terbaru Honda, yakni All New City untuk di coba kepada tamu undangan 'Fleet and Corporate Gathering 2014'.

Dalam acara tersebut, selain memberikan kesempatan merasakan ensasi berkendara nyaman, aman dan hemat, HJC juga memberikan satu unit Brio Sport kepada perusahaan yang membeli mobil Honda terbanyak di 2013.

Acara itu dihadiri 58 perwakilan dari perusahaan yang notabene loyalis perusahaan pengguna mobil Honda. (eh)