VIDEO: Lamborghini Aventador Jadi Musuh Optimus di Transformers IV

Lamborghini Aventador.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews – Trailer film Transformers "Age of Extinction" baru saja dirilis. Dalam sekuel terbarunya, sang sutradara Michael Bay menyuguhkan sejumlah adegan dengan karakter-karakter terbaru.

Tak hanya itu, film mobil-mobil yang sanggup berubah jadi robot ini juga akan menghadirkan beberapa mobil mewah dengan tenaga fantastis.

Dilansir Autoevolution, Jumat 16 Mei 2014, dalam sekuel keempat ini turut andil supercar asal Italia, Lamborghini Aventador yang memerankan karakter antagonis, Lockdown.

Dalam perannya itu, mobil berlambang banteng tempur dengan kelir hitam dop tersebut bakal bekerja sama dengan para Decepticon yang bertugas untuk membasmi Optimus Prime dan robot-robot yang membela Bumi.

Tak hanya Lamborghini Aventador, mobil yang mengubah diri menjadi robot dalam film itu juga akan terjadi pada Chevrolet Corvette Stingray 2014 dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. Kedua mobil itu akan mengubah diri menjadi Autobot.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

Tak luput, Optimus Prime akan menerima upgrade dan desain terbarunya dengan enam tumpukan knalpot, tonjolan mesin di kap, serta cat api baru.

Sementara itu, Bumblebee, akan menjadi robot retro dengan memunculkan Chevrolet Camaro 1967 antik, sebagai cikal bakal Chevrolet Camaro SS yang sebelumnya muncul pada Transformer satu hingga tiga. Mobil muscle ini nantinya akan berkelir hitam.

Film "Transformers IV" akan tayang perdana pada 27 Juni 2014 dan diputar serentak di banyak bioskop. Informasi lainnya, Michael Bay akan menggantikan pemeran utama manusia Shia LaBeouf dengan Mark Wahlberg.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Lihat video trailer "Transformers IV":


Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas
(art)
Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

KPU Tangerang masih menunggu petunjuk teknis dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024