Mobil Patroli Polisi di Kota Ini Dipakai Drag Race

Aksi drag race mobil-mobil polisi Abu Dhabi.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVAnews – Uni Emirat Arab memang dikenal sebagai salah satu negara terkaya di dunia. Bagaimana tidak, di negara itu, minyak bumi melimpah ruah.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Tak heran bila kemudian berbagai fasilitas penunjang dipenuhi, termasuk mobil supercar bertenaga dahsyat untuk dijadikan sebagai kendaraan patroli mereka.

Selain di Dubai --kota di Uni Emirat Arab-- Kota Abu Dhabi juga melengkapi jajaran kepolisiannya dengan supercar mewah berharga selangit. Jika mobil-mobil di Dubai bercorak hijau-putih, di Abu Dhabi mobil polisi dicorak merah-putih.

Namun, kejadian unik terjadi baru-baru ini di Abu Dhabi. Dilansir Carbuzz, Jumat 13 Juni 2014, untuk mempromosikan kehebatan mobil mereka, kepolisian Abu Dhabi menggelar acara drag race yang melibatkan mobil-mobil kepolisian.

Lihat videonya di sini.

Berdasarkan video yang diunggah kepolisian setempat, dua mobil bermerek Nissan GT-R dan Chevrolet Camaro tampak melesat di salah satu lintasan balap di Kota Abu Dhabi. Aksi langka ini juga direkam menggunakan video dan diunggah ke laman Youtube dengan durasi 41 detik.

Police Drag Race in Abu Dhabi: GT-R Vs. Camaro

Dentuman keras suara knalpot terdengar jelas saat kedua mobil itu melesat beradu kecepatan. Pembesut yang merupakan anggota polisi terlihat lihai membetot mesin-mesin bertenaga tinggi itu.

Tak ayal bila kejadian tak biasa itu kemudian mendapat perhatian dari masyarakat luas di jagat maya. Meski baru diunggah, video itu sudah ditonton sebanyak puluhan ribu kali. (art)

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024