Mobil Sport Mewah Maserati Siap Meluncur di Indonesia

Frankfurt Motor Show (IAA) 2013
Frankfurt Motor Show (IAA) 2013
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAnews – Pasar mobil sport Indonesia rupanya masih seksi bagi pelaku industri otomotif. Meski berbagai hambatan, seperti kenaikan pajak barang mewah dan rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), berbagai mobil dengan banderol selangit terus membanjiri jalanan Indonesia.

Tak terkecuali produsen mobil sport asal Italia, Maserati. Perusahan yang didirikan oleh Alferi Maserati itu dalam waktu dekat akan menghadirkan varian baru untuk pecinta otomotif di Indonesia, khususnya bagi mereka yang berkantong tebal.

Dari undangan yang diterima VIVAnews, PT Auto Trisula Indonesia, yang merupakan importir resmi Maserati di Indonesia, menyatakan bakal meluncurkan All-New Maserati Ghibli.

Rencananya, All-New Maserati Ghibli akan diluncurkan Rabu mendatang, 10 September 2014, yang bertempat di salah satu hotel terkemuka di kawasan Thamrin, Jakarta.

Generasi ketiga dari Maserati Ghibli ini sempat dipamerkan di ajang pameran otomotif Shanghai Motor Show 2013. Soal harga, dipastikan akan melebihi Rp1 miliar.

Mobil empat pintu ini dilengkapi dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin V6 Twin Turbocharged dengan kapasitas 3.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 330 Ps dan mesin V6 turbodiesel berkapasitas 3.0 liter yang mampu melontarkan tenaga 275 Ps.

Baca juga:

Orang Eropa Demam Foto Narsis di Depan Mobil Mewah

(asp)