FOTO: Inikah Generasi Terbaru Toyota Vellfire?

Toyota Vellfire 2015 modifikasi Gazoo Racing
Sumber :
  • Paultan.org

VIVAnews - Ajang pameran Tokyo Auto Salon 2015 diikuti oleh puluhan rumah modifikasi yang memajang kreasi terbaru mereka. Salah satu pesertanya adalah rumah modifikasi Gazoo Racing.

Tiga Mobil Unik di Tokyo Auto Salon 2015

Salah satu model yang dipajang di booth mereka adalah sebuah Multi Purpose Vehicle atau MPV merek Toyota berkelir ungu yang memakai velg besar dan beberapa aksesori lainnya.

Menurut berita yang dilansir dari situs Paultan, Selasa 13 Januari 2015, ternyata rumah modifikasi ini didukung penuh oleh pabrikan Toyota. Sekilas, MPV yang ditampilkan Gazoo Racing terlihat layaknya seri Toyota Vellfire, MPV mewah yang banyak diminati oleh masyarakat menengah ke atas di Indonesia.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Namun saat diteliti lebih jauh, ternyata unit yang digunakan bukan Vellfire yang biasa ditemui di jalanan kota besar, akan tetapi merupakan Vellfire edisi 2015 yang rencananya akan diluncurkan di tahun ini.

Dari spesifikasi yang dipajang, Vellfire versi baru ini 60 milimeter lebih panjang , 20 mm lebih lebar dan 10 mm lebih pendek. Jarak sumbu roda juga ditambah 50 mm untuk memberi ruang kabin yang lebih lega.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya