Dalam Iklan Ini, Ada Pajero Baru yang Dimaksud Mitsubishi?

Teaser Mitsubishi SUV terbaru
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id - Mitsubishi cukup sukses menjual mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV), Mitsubishi Pajero, di seluruh dunia. Kesuksesan ini tidak lepas dari kemampuan mobil ini menaklukkan medan berat, meski posturnya sangat besar.

Mitsubishi Masih Andalkan Pajero Sport di IIMS 2016

Saat ini, Pajero yang beredar di jalanan adalah versi facelift dari generasi ketiga yang diluncurkan 2006 silam. Entah apa yang membuat pihak Mitsubishi menghentikan peremajaan mobil berpenggerak empat roda ini, namun menurut berita yang dilansir dari situs Jalopnik, Jumat 23 Januari 2015, mereka akan segera menghadirkan versi terbaru Pajero dalam waktu dekat.

Kabar ini menyeruak setelah Mitsubishi meluncurkan teaser berupa gambar pemandangan padang pasir, lengkap dengan satu unit mobil berbentuk SUV di atasnya. Kata-kata yang ditulis pada teaser tersebut menyiratkan bahwa mobil yang pernah menjadi legenda buatan mereka akan kembali hadir memeriahkan pasar otomotif dunia.

Target Meleset, Mitsubishi Kembali Bertaruh di 2016

Menurut berita yang beredar, pabrikan asal Jepang ini akan resmi menghadirkan SUV terbarunya di ajang pameran Chicago Auto Show pada Februari 2015.

Hasil wawancara yang dilakukan Autoblog dengan juru bicara Mitsubishi, Alex Fedorak, menyatakan bahwa mobil ini bukanlah jenis mobil baru, namun pengembangan dari yang pernah dirancang oleh Mitsubishi sebelumnya.

Dealer Ini Dorong Penjualan All New Pajero Tembus Rekor Baru

Besar kemungkinan Pajero baru ini akan mengadopsi sistem hibrida, mirip dengan mobil konsep GC-PHEV yang pernah mereka pamerkan sebelumnya.

Tunggu kabar selanjutnya dari pameran Chicago Auto Show 2015 untuk mengetahui wujud aslinya. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya