Sangar, Sekujur Bodi Lamborghini Ini Dibasuh Emas

Lamborghini Aventador krom emas.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVA.co.id - Supercar besutan Lamborghini selalu menjadi mimpi manis bagi para pengendara. Sebab, mobil mewah bertenaga galak itu biasanya hanya dimiliki segelintir orang yang syarat dengan harta berlimpah.

Salah satu mobil Lamborghini yang banjir peminat ialah jenis Aventador. Di dalam negeri, beberapa selebriti dan pengacara kondang pun juga kepincut hingga membeli mobil itu. Bentuknya yang eksentrik dengan mesin brutal yang tertanam di balik kap, sepertinya berhasil menghipnotis banyak penggila mobil tersebut.

Baru-baru ini, sebuah Aventador menjadi cibiran dunia otomotif lantaran penampilannya yang dilaburi warna emas pada tubuhnya. Mobil itu, terlihat silau saat melibas jalan raya di London, Inggris. Demikian dilansir Inautonews, Jumat 23 Januari 2015.

Dilaporkan, Aventador itu ternyata merupakan buah tangan DMC, rumah modifikasi ternama di negeri Ratu Elizabeth tersebut. Sang Banteng Matador terlihat mengkilap lantaran dibubuhi krom emas di sekujur tubuhnya.

Tak hanya melapis krom emas, mobil yang tertangkap bidikan mata lensa di Hotel Bulgari, Knighsbridge, Inggris ini juga dilengkapi dengan berbagai produk aftermarket, seperti halnya body kit besutan DMC.

Tubuh aftermarket tersebut, membuat Aventador terlihat lebih agresif daripada kendaraan standar. Terlebih, bagian splitter depan karbon, diffuser belakang karbon, sayap belakang yang besar, dan beberapa tweak lainnya.

Performa semakin mumpuni, setelah Aventador mendapatkan sentuhan akhir dari Auto Design R-Tec di bagian mesin dan sistem pembuangannya.

Sekadar diketahui, versi standar dari Lamborghini Aventador pertama kali resmi ditampilkan pada 2011, di Geneva Motor Show. Avantador hadir sebagai pengganti dari Murcielago yang sudah lama meluncur sebelumnya.

Aventador hadir dalam dua gaya tubuh, coupe dua-pintu dan roadster dua-pintu. Bicara tenaga, mobil ini memiliki daya sebesar 690 Horse Power (510 kW) dan torsi 690 Nm (510 lb-ft) yang dikirim ke roda melalui transmisi otomatis tujuh-percepatan. (asp)

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas
Terdakwa Lamborghini maut, Wiyang Lautnet (24 tahun)

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Jika, hakim putuskan Wiyang tak bersalah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016