Goda Bos-bos Indonesia, Berapa Harga Rolls-Royce Ghost II?

Rolls-Royce Ghost Series II saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (28/1/15).
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Meski pajak barang mewah semakin tinggi, namun kondisi ini ternyata tak menyurutkan berbagai perusahaan mobil premium untuk terus menancapkan kuku bisnisnya dalam-dalam di Indonesia.

Tak terkecuali perusahaan mobil premium Rolls-Royce melalui Rolls-Royce Motor Cars Jakarta yang meluncurkan debut Ghost Series II di Tanah Air. Lantas, siapa konsumen yang membeli mobil mewah tersebut?

Sejak pertama kali, Rolls-Royce merilis Ghost di Indonesia, mobil mewah ini diminati konsumen dengan kantong berkocek tebal, seperti para pelopor industri, pengusaha, pemimpin perusahaan, dan visioner yang berkontribusi pada pertumbuhan dan dinamika ekonomi Indonesia.

"Ghost selalu menjadi pilihan utama pada para klien kami di Indonesia, sebagai simbol kesuksesan yang sejati dan kemewahan yang tak tertandingi. Ghost Series II akan memberikan suatu pengalaman kepemilikan yang jauh lebih berharga," kata General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, Sven Ritter, saat peluncurannya di Jakarta, Rabu 28 Januari 2015.

Dengan berbagai perubahan yang terdapat baik eksterior, interior dan teknologi, Rolls-Royce Ghost Series II pun tidak dipatok harga minimal, karena tergantung berdasarkan permintaan konsumen.

"Kami tidak bisa berbicara soal harga, karena sesuai dengan keinginan konsumen. Sesuai order," ujar Ritter.

Ritter juga menyatakan, Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi Rolls-Royce, karena Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah individual berpendapatan tinggi terbesar di Asia tenggara dan diprediksi akan semakin meningkat pesat dalam kurun waktu lima tahun ke depan. (asp)

Ribuan Orang Kaya Beli Mobil Mewah Rolls-Royce di 2015



Baca juga:

Mobil Ini Senyaman Pesawat

Rolls-Royce: Bentayga akan Jadi Nomor Dua

Flying Lady pada mobil Rolls-Royce

Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling

Sebab harganya mencapai Rp130 juta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016