Ini Bocoran Wujud Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Rendering Pajero Sport terbaru.
Sumber :
  • HeadlightMag

VIVA.co.id - Mitsubishi saat ini diketahui tengah menyiapkan generasi terbaru dari salah satu produk unggulannya, Pajero Sport. Namun, meski pabrikan belum secara resmi memperlihatkan atau membocorkan sosoknya, sudah ada edaran gambar yang menunjukkan wujud generasi terbaru dari model tersebut.

Dilansir Indianautosblog, Selasa 10 Februari 2015, sebuah rendering (gambar rekayasa dari hasil komputer) Mitsubishi Pajero Sport generasi teranyar beredar setelah dipublikasikan HeadlightMag. Rendering itu menunjukkan bagaimana tampang anyar dari Mitsubishi Pajero Sport nantinya.

Berdasarkan gambar rendering tersebut, Pajero Sport anyar didasarkan pada model Mitsubishi Strada Triton terbaru. Bagian sampingnya tidak banyak kena sentuhan desain terbaru, namun sebuah rumah kaca melengkung terlihat menambah karakter baru untuk Mitsubishi Pajero Sport anyar.

Target Meleset, Mitsubishi Kembali Bertaruh di 2016

Mitsubishi Pajero Sport Next Generation Rendered side

Selain itu, engine hood dibuat lebih dinamis dan berkarakter sporty, dengan grille dan lampu utama yang didesain ulang. Desain itu terlihat masih membulat, tetapi tidak monoton seperti model saat ini.

Selain desain, Pajero Sport anyar ini juga terlihat mendapat suspensi, peredam suara kabin terbaru. Tak hanya itu, ada pula tawaran mesin diesel baru berkapasitas 2.4 liter turbo yang dapat menyemburkan tenaga tenaga sebesar 181 horse power dan torsi 430 Nm.

Namun demikian, Mitsubishi hingga kini belum bicara banyak soal sosok Pajero Sport terbaru. Tetapi, jika melihat Mitsubishi Strada Triton yang sudah terlebih dahulu melakoni debut, bisa jadi kain selubungnya dibuka tak lama lagi. (ren)

Baca juga:

Dealer Ini Dorong Penjualan All New Pajero Tembus Rekor Baru

Mitsubitshi All New Pajero Sport.

Mitsubishi Masih Andalkan Pajero Sport di IIMS 2016

Mitsubishi targetkan 1.000 pengunjung tergoda dengan produknya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016