Penumpang Mobil Mewah Ini Serasa Menjadi Raja

Desain baru interior mobil Rolls-Royce
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Menyambut ajang pameran berskala internasional, Geneva Motor Show 2015, yang akan diadakan awal Maret mendatang, pabrikan mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce, tengah sibuk menyiapkan konsep desain baru.

Ribuan Orang Kaya Beli Mobil Mewah Rolls-Royce di 2015

Konsep ini akan dipusatkan pada perubahan interior mobil, dimana Rolls-Royce akan menggunakan material baru sebagai pelapis beberapa bagian kabin. Dilansir dari situs Carscoops, Jumat 13 Februari 2015, jenis kain yang dipilih adalah kain sutera.

Alasan mereka menggunakan kain jenis ini adalah karena sutera kerap dipakai oleh mereka yang berasal dari golongan 'darah biru', seperti raja, ratu dan bangsawan. Belum jelas apakah bahan ini akan dipakai sebagai pelapis tempat duduk, namun berdasarkan sketsa yang beredar, pelapis plafon mobil menjadi yang pertama menggunakan sutera.

Mobil Ini Senyaman Pesawat

Selain jenis kain, Rolls-Royce juga sedang mengembangkan corak baru untuk kain tersebut. Disebutkan bahwa kemungkinan besar, mereka akan mengadopsi motif bunga Sakura asal Jepang, yang biasa ditemukan pada baju kimono. Seperti yang kita ketahui, bunga ini selalu tampil cantik dan indah saat sedang merekah.

Sayangnya, Rolls-Royce belum mau memberitahu, mobil apa yang akan mengusung konsep desain ini. Meski demikian, tampaknya kemungkinan paling besar adalah mobil jenis sedan empat pintu, seperti yang terlihat pada gambar sketsa.

Rolls-Royce: Bentayga akan Jadi Nomor Dua

Baca juga:

Flying Lady pada mobil Rolls-Royce

Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling

Sebab harganya mencapai Rp130 juta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016