Pabrikan Limusin Mewah Ini Kepincut Produksi Model SUV

Rolls-Royce Ghost Series II saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (28/1/15).
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Rolls-Royce Motor Cars yang selama ini dikenal sebagai pabrikan penghasil limusin mewah akan segera meramaikan persaingan mobil di segmen sports utility vehicle (SUV).

Dilansir reuters, rencana Rolls-Royce ini muncul setelah dua pesaingnya, Bentley dan Jaguar, juga berencana terjun di segmen SUV. Dengan kehadiran pabrikan mobil-mobil mewah tentu persaingan di segmen ini akan semakin panas.

Bagi Rolls-Royce, rencana memproduksi mobil segmen SUV ini tentu jadi langkah besar dalam 111 tahun berkiprah di dunia otomotif. Tapi, hingga kini, belum ada bocoran kapan mobil SUV ini akan mereka keluarkan.

Namun, pihak Rolls-Royce memastikan bahwa mobil mereka ini akan tetap tergolong mobil mewah sesuai dengan brand kemewahan yang selama ini mereka usung. Sebagai catatan, tahun lalu Rolls- Royce berhasil menjual 4.063 unit.

Rolls-Royce mempunya beberapa produk unggulan macam model Phantom yang telah beredar di pasaran pada 2003. Mereka juga memproduksi mobil yang lebih kecil Ghost II pada 2014 lalu. (one)

Baca juga:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016