Honda Jazz 2016 Versi Eropa Bakal 'Unjuk Gigi'

Honda Jazz Prototype.
Sumber :
  • www.autoblog.com

VIVA.co.id - Honda Jazz 2016 versi Eropa, secara resmi akan dipertontonkan di ajang Geneva Motor Show 2015, Maret bulan depan. Mobil generasi ketiga ini dikembangkan dengan platform yang sama dengan new HR-V.

Dilansir inautonews, desain mobil ini memang tampak familiar dengan lampu sweptback dan grille radiator berwarna hitam. Namun, secara detail ukuran, mobil baru ini ternyata lebih panjang 95 milimeter dari pendahulunya.

Beberapa teknologi anyar juga ditanamkan di Honda Jazz 2016. Di antaranya, radar dan kamera di paket Advanced Driver Assist System, Forward Collision Warning, Traffic Sign Recognition System, The Lane Departure Warning, High-Beam Support System dan masih banyak lagi.

Pihak Honda juga mengatakan bahwa Jazz baru versi Eropa ini menggunakan Magic Seats system yang dapat membuat ruang booting semakin lebar.

Untuk mesin, Honda Jazz versi Eropa ini menggunakan Honda Earth Dream Tecnology 1,3 liter yang dapat menghasilkan 102 tenaga kuda di 6.000 rpm. Untuk transmisinya, Honda menyediakan dua pilihan yakni manual 6 percepatan atau transmisi CVT. (asp)

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty



Baca juga:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya