Dua Mobil Jeep Seharga Rp1 Miliar Meluncur di Indonesia

Jeep Grand Cherokee.
Sumber :
  • www.performancedrive.com

VIVA.co.id - PT Garansindo Inter Global secara resmi memperkenalkan dua model terbaru koleksinya di Tanah Air. Dua mobil tersebut ialah Jeep Grand Cherokee Limited 3.0L dan Overland 3.0L.

Menurut Rieva Muchsin selaku chief marketing officer Garansindo, dua model ini sengaja dihadirkan untuk meramaikan segmen premium Sport Utility Vehicle (SUV) 4x4 di Indonesia yang mulai ramai dibutuhkan masyarakat.

"Dua model baru Jeep ini telah tersedia di dealer resmi Garansindo, sehingga konsumen sudah bisa untuk pemesanan mobil," ujar Rieva Muchsin saat peluncurannya di Pacific Place, Jakarta, Kamis 26 Februari 2015.

Soal jantung pacu, Jeep Grand Cherokee mengusung mesin 3.0L V6 Penstar yang kemudian dikawinkan dengan sistem transmisi delapan-percepatan otomatis. Mesin ini diklaim dapat menyemburkan tenaga sebesar 230 horse power pada putaran 6.000 rpm.

Jeep Grand Cherokee Limited hadir menggunakan velg 18 inci, sedangkan Jeep Grand Cherokee Overland mengandalkan ukuran lebih lebar, yakni 20 inci. Kedua varian ini dilengkapi dengan TPMS (Tire Pressure Monitoring System).

"Jeep Grand Cherokee 3.0L Limited kami banderol Rp1,1 miliar, sedangkan Jeep Grand Cherokee Overland dengan harga Rp1,2 miliar," ujar Rieva. (art)

Edisi Spesial Jeep Trailstorm Resmi Meluncur di IIMS 2016

Laporan: Dian Kosasih/Jakarta

Baca juga:

Jeep Siap Hadirkan Wrangler Versi Pikap
Peluncuran Jeep Renegade oleh Garansindo di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dua Pria Gunakan Laptop untuk Curi 30 Jeep

Puluhan mobil itu mereka curi selama dua bulan beraksi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016