Dibanderol Rp1,27 Miliar, Apa Keunggulan Jip Anyar Ini?

Jeep Grand Cherokee 2015
Sumber :
  • Dok: Fiat Chrysler Automotive

VIVA.co.id - PT Garansindo Inter Gobal (Garansindo) secara resmi memperkenalkan dua mobil terbaru lansiran Jeep, yakni Grand Cherokee Limited 3.0L dan Grand Cherokee Overland 3.0L, di Indonesia.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Versi terbaru dari Jeep Grand Cherokee ini menggunakan mesin Pentastar enam silinder berkapasitas 3.000cc, serta transmisi otomatis delapan percepatan. Mesin ini diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 230 daya kuda dan torsi 285 Newton meter.

Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer Garansindo mengatakan, mobil ini memiliki beberapa perbedaan dengan versi lamanya.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

"Varian terbaru kami memiliki beberapa perbedaan dari versi terdahulu, (salah satunya) mengusung mesin baru 3000cc," ungkapnya saat peluncuran resmi di Pacific Place, Jakarta, Kamis 26 Februari 2015.

Keunggulan lain Jeep Grand Cherokee ini dibanding generasi sebelumnya adalah adanya TPMS (Tire Pressure Monitoring system), sehingga pengemudi dapat mengetahui jika tekanan angin ban kurang dari yang seharusnya. Jeep Grand Cherokee Limited menggunakan velg 18 inci, sedangkan Jeep Grand Cherokee Overland ukuran velgnya lebih lebar, yakni 20 inci.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Untuk konsumsi bahan bakar, jika digunakan di dalam kota, maka dapat diraih angka delapan kilometer per satu liternya, sementara luar kota 12,5 km/liter dan kombinasi 9,8 km/liter.

Sekedar informasi, Jeep Grand Cherokee ini merupakan pengembangan dari generasi keempat, yang pertama kali diluncurkan pada 2011 silam.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya