Ini Mobil Terbaik Pilihan Wanita Tahun 2015

Mercedes-Benz S Class.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA.co.id - Meski pria dikenal paling akrab dengan dunia otomotif, namun urusan selera, wanita juga tak kalah lihai dalam memilih sebuah mobil.

10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan

Bahkan, para kaum wanita juga mendapatkan kehormatan untuk menentukan kategori Women’s World Car Of The Year for 2015.

Dilansir Carbuzz, Senin 16 Maret 2015, hasilnya, mobil terbaik pilihan wanita di 2015 yang telah memasuki tahun ke-7 jatuh pada mobil sedan premium asal Jerman, Mercedes-Benz S-Class.

Untuk menentukan Women’s World Car Of The Year for 2015, setidaknya para juri merupakan para wanita yang dianggap paling berkompeten di bidang otomotif. Mereka berjumlah 21 orang dan berasal dari 16 negara.

Selain Mercedes-Benz S-Class, sederet mobil yang masuk dalam nominasi Women’s World Car Of The Year for 2015 adalah Jaguar XF, Range Rover Evoque dan Audi A3.

Selain dinobatkan sebagai Women’s World Car Of The Year for 2015, Mercedes-Bens S-Class juga memenangkan gelar Luxury World Car Of The Year for 2015, lalu Audi S3 terpilih sebagai Top Sports Car dan Range Rover Sport menjadi SUV pilihan tahun ini.

Tak lupa, para kaum wanita ini juga menilai bahwa Jaguar F-Type Coupe merupakan salah satu mobil impian yang patut dimiliki. (ase)

Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea

![vivamore="Baca Juga :"]

Penantang Bugatti Chiron Siap Meluncur, Seberapa Bengis?

[/vivamore]
Aventador Rosso Bio rayakan produksi ke-5.000.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Mobil ini edisi khusus Aventador yang sudah diproduksi 5 ribu unit.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016