Berapa Banderol Mobil James Bond di Jakarta?

Aston Martin Resmi Hadir di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, akhirnya hadir meramaikan pasar mobil premium di Indonesia, melalui Aston Martin Jakarta.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Menurut CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, merek mobil yang kerap terlihat di sejumlah film agen rahasia 007, James Bond, ini sengaja dihadirkan di Tanah Air, karena pangsa pasar di Indonesia terbilang cukup tinggi.

"Jumlah konsumen segmen ini sangat banyak. Keindahan Aston Martin kini bisa dirasakan langsung konsumen, karena Aston Martin merupakan produk yang unik," ucap Kelling saat peluncurannya di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 18 Maret 2015.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

Kelling pun yakin produk ini bakal diminati, karena Aston Martin memiliki karakter kemewahan, melalui tiga unsur utama, yakni power, beauty dan soul.

Sementara menurut Marek Reichman, Chief Creative Officer and Studio Head Aston Martin, setiap mobil yang dibuat, cocok untuk siapa saja, tanpa memandang jender.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

"Target, tentunya kami patok sebanyak-banyaknya. Namun pasar segmen ini kan niche market, jadi segmentasinya juga berbeda dengan kendaraan pada umumnya," ujar Marek.

Melalui Aston Martin Jakarta, setidaknya terdapat lima unit model Aston Martin yang akan menjadi andalan di pasar otomotif nasional, yaitu Aston Martin DB9, Vanquish, Rapide S, Vantage N430 dan Vantage S.

Meski tak memberikan data secara rinci, namun pihak Aston Martin Jakarta menyatakan, bahwa mobil yang diimpor langsung dari Negeri Ratu Elizabeth ini dilego mulai 300 ribu Pound, dengan status pajak off-the-road.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya