Pikap Keren Hyundai Segera Diproduksi Massal

Hyundai Santa Cruz Concept
Sumber :
  • Dok: Hyundai

VIVA.co.id - Saat pameran otomotif berskala internasional, Geneva Motor Show 2015, digelar pada awal Maret kemarin, salah satu booth yang ramai dikunjungi adalah milik Hyundai. Perusahaan asal Korea Selatan ini rupanya berhasil memikat pengunjung dengan mobil konsep terbaru mereka yang diberi nama Hyundai Santa Cruz.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Dilansir dari situs Paultan, Jumat 20 Maret 2015, berbeda dengan jenis yang pernah mereka produksi, Santa Cruz mengusung konsep ute, yakni jenis mobil pikap yang banyak diminati di Benua Australia. Tidak seperti pikap pada umumnya, ute mengusung bentuk moderen dan dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar.

Rata-rata mereka yang memiliki ute menggunakan mobil ini untuk mengangkut sepeda atau papan selancar. Gaya hidup masyarakat Australia yang dikenal santai dan gemar jalan-jalan dianggap cocok dengan mobil jenis ini.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Saat dipamerkan, awalnya pihak Hyundai mengatakan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk memproduksi massal jenis ini. Namun setelah mendapat banyak masukan positif, baik dari media maupun pengunjung, kini Hyundai mulai mempertimbangkan Santa Cruz untuk masuk ke jalur produksi.

Bahkan menurut situs Autoblog, pabrik baru Hyundai yang ada di Alabama, Amerika Serikat, kemungkinan besar akan dijadikan sebagai basisi pembuatan mobil ini.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya