Berikut Tiga Keunggulan dari New Daihatsu Terios 2015

New Terios 2015
Sumber :
  • wordpress

VIVA.co.id - Setelah resmi mengaspal di Indonesia, New Daihatsu Terios memiliki beberapa perubahan yang cukup signifikan mulai dari eksterior, interior, serta tambahan fitur keamanan baru. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim Terios terbaru memiliki tiga keunggulan utama.

Keunggulan pertama adalah eksterior dan Interior mobil. Itu terlihat dari desain bumper, kap mesin, dan grille baru, yang tampak lebih macho. Perubahan juga dilakukan pada projector head lamp dengan LED position lamp, dan LED rear combi lamp membuat Terios semakin stylish dan modren. Ada juga ornamen warna hitam pada jok mobil, serta dashboardnya.

Keunggulan kedua, yakni fitur kenyamanan, yang mencakup lingkar kemudi dengan audio control, sehingga memberikan kemudahan dalam mendengarkan audio. Lalu, ada One Touch Tumble pada bangku baris kedua yang memudahkan penumpang keluar masuk dari tengah menuju bangku baris ke tiga.

Keunggulan ketiga adalah fitur keamanan yang mencakup Window Jam Protection, untuk melindungi, atau mengurangi resiko pengemudi, agar tidak terjepit kaca pintu mobil. Lalu, adanya Immobilizer, fitur ini akan memberikan rasa aman yang lebih pada mobil dari tindak pencurian. Ada juga Side Impact Beam, yang berfungsi melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan yang berasal dari samping.

Dengan adanya beragam penyegaran yang di tawarkan, Daihatsu menargetkan satu tahun penjualan New Terios sebanyak 1.500 per bulan, dan perubahan harga yang dibanderol mulai dari Rp186.900.000 juta sampai dengan Rp243.200.000 juta. (asp)

Daftar Mobil Baru di Bawah Rp100 Juta di IIMS



![vivamore="Baca Juga :"]

Kapan Daihatsu Luncurkan Terios Berwajah Baru?

Daihatsu Sebut Honda Brilian, Ini Alasannya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya