Setelah Terios, Kini Giliran Rush Terbaru Resmi Meluncur

New Toyota Rush
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Setelah tadi pagi PT Astra Daihatatsu Motor (ADM) meluncurkan model teranyar Terios, kali ini giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) yang meluncurkan kembaran Terios, yakni New Rush.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Vice President Director PT TAM, Suparno Djasmin, Jumat 20 Maret 2015, mengklaim bahwa New Rush didesain lebih tangguh dan dinamis untuk tetap menjaga jati diri Rush sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV).

Selain itu, Suparno juga mengatakan New Rush memiliki fitur keamanan yang lebih lengkap dan lebih baik, dibandingkjn generasi sebelumnya, dengan tampilan yang modern.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

"Toyota terus meningkatkan nilai mobil ini di mata pelanggan, dan pada hari ini, kami memperkenalkan New Rush dengan desain yang lebih sportif dan dinamis," jelas Suparno saat peluncurannya di kawasan SCBD.

Sejumlah perubahan yang terjadi pada New Rush antara lain headlamp, desain bumper, bentuk kap mesin, grille dan lampu kabut. Selain itu, fender mirror juga bentuknya lebih aerodinamis, sehingga tampil lebih sportif.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Pada bagian belakang, desain tail lamp dengan mika putih sudah menggunakan LED, sehingga terkesan lebih modern. Lalu roof spoiler baru, lekuk bumper belakang lebih sporty dan penutup ban cadangan dibuat lebih minimalis.

Untuk keamanan, New Rush dilengkapi airbag pada pengemudi dan penumpang depan, serta side impact beam. Dan paling penting, New Rush telah dilengkapi sistem pengereman Anti-lock Braking System atau ABS.

Sedangkan utnuk jantung pacu, New Rush tidak berubah, tetap mempertahankan mesin berkapasitas 1.500cc Dual Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi Variable Valve Timing (VVT-i). Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, New Rush hadir dalam dua tipe, Rush TRD (manual dan matik) dan Rush G (manual dan matik). (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya