Ini Bocoran Wajah Baru Kia Optima 2016

Kia Optima 2016
Sumber :
  • carbuzz

VIVA.co.id - Perusahaan mobil asal Korea Selatan, Kia, akhirnya membocorkan wajah baru dari sedan andalannya, All new Optima 2016. Apa saja yang berubah dari mobil Kia Optima 2016 ini?

Dilansir Carscoops, Jumat 27 Maret 2015, mobil Kia Optima terbaru ini akan melakukan debutnya di perhelatan New York Auto Show yang gelar pada April 2015.

Dengan balutan cat berkelir merah marun, sedan asal Negeri Ginseng ini memang sangat mempesona dibandingkan dengan sketsa yang beberapa waktu lalu hangat menjadi topik perbincangan.

Berbagai perubahan terjadi pada mobil ini. Namun, Kia rupanya tetap tidak menghilangkan ciri khasnya, yakni grile bertema Tiger Nose pada bagian depan moncong mobil ini. Ventilasi udara hanya dibuat lebih rendah.

KIA Bakal Permak Rio untuk Tantang Nissan Juke

Menurut informasi yang beredar, All new Kia Optima 2016 akan lebih mewah dan berkelas mulai dari bagian interior dan juga fitur-fiturnya. Selain itu, teknologi terbaru akan disematkan pada mobil ini.

Tidak disebutkan bagaimana soal jantung pacu yang akan ditanamkan. Namun, rencananya sedan ini hadir dengan beberapa pilihan mesin yang akan memberikan banyak opsi kepada konsumen. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Merek-merek Mobil Ini Tengah 'Mati Suri' di Indonesia?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya