Ini Bocoran Wajah Honda Jazz Terbaru, Mirip Mobilio

Honda Jazz Shuttle.
Sumber :
  • www.Jokeforblog.blogspot.com

VIVA.co.id - Sosok generasi terbaru mobil Honda Fit alias Jazz bocor di dunia maya. Honda ternyata telah mematenkan sosok Jazz terbaru dengan tampang mirip Multi Purpose Vehicle (MPV) Mobilio.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Benar saja, berdasarkan keterangan, model teranyar ini memang ber-genre MPV dan konsepnya diberinama Jazz Shuttle.

Dilansir Worldcarfans, Senin 30 Maret 2015, gambar paten ini menunjukkan jika Jazz Shuttle akan menampilkan front end yang sama dan wheelbase lama. Gambar paten sendiri dibocorkan sebuah blogger dengan nama Jokeforblog.blogspot.com.

Honda Shuttle patent drawing / jokeforblog.blogspot.com

Menurut laporan, model terbaru akan sedikit lebih besar dari predeccessor dan dikatakan bakal mengusung bahan-bahan berkualitas tinggi. Mobil ini akan ditawarkan dengan mesin bensin dan powertrain hybrid. Bisa jadi, mobil ini juga akan mendapatkan versi penggerak roda 4X4.

Honda Shuttle patent drawing / jokeforblog.blogspot.com

Sebenarnya, Honda Jazz Shuttle lebih dikenal sebagai versi bongsor dari Jazz yang hanya dipasarkan untuk lokal pasaran Jepang saja. Kemunculannya pertama kali dimulai sejak tahun 2011 lalu oleh Japanese Domestic Market (JDM) yang secara line-up menjadi seri kedua dari generasi hatchback Honda.

Namun kini, setelah pada Geneva Motor Show 2015 lalu meluncurkan Jazz terbaru, pabrikan asal Jepang itu rupanya tengah bersiap dengan mobil terbarunya tersebut.

Jika bicara desain, memang tepat jika banyak pihak menyebut jika mobil ini merupakan hasil kawin silang dari Jazz dan Mobilio. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

Honda Rilis Motor Rp9 Jutaan

Motor Honda Bakal Pakai Fitur Blind Spot Monitoring
[/vivamore]
Modifikasi Honda Odyssey 2010

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Cepernya pakai suspensi udara, sesekali bisa ditinggikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016