4 Tips Dapatkan Mobil Mewah Tapi Murah dari Batam

Mobil bekas.
Sumber :
VIVA.co.id
Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh
- Pulau Batam dikenal sebagai surganya barang-barang murah dengan kualitas bagus. Hal itu terjadi lantaran tidak adanya pajak barang yang dikenakan terhadap barang-barang yang didatangkan langsung dari luar negeri, termasuk barang elektronik, ponsel, hingga mobil mewah.

Ini Harga Agya-Ayla Bekas Usai Calya-Sigra Hadir

Akibatnya, bagi yang sedang memburu tunggangan murah, banyak orang yang coba menyambangi pulau ini. Walaupun begitu, Anda harus tetap jeli dalam membeli mobil di sana.
Ingin Beli Mobil Bekas? Perhatikan Empat Hal Ini


Berikut ini ada beberapa tips yang sangat berguna bagi siapapun yang tertarik untuk mendapatkan mobil mewah dengan harga murah di Batam seperti dilansir situs resmi
Toyota.astra.co.id
, Selasa 31 Maret 2015:


1. Ketahui harga asli mobil sebelum mencari harga mobil murah mewah. Dengan mengetahui harga asli dari mobil incaran, Anda akan bisa membandingkan apakah harga mobil murah mewah yang ada memang lebih murah ataukah selisih tapi terlalu sedikit. Jangan lupa mempertimbangkan biaya pengiriman dan lainnya.


2. Tanya dengan seksama kualitas mobil dengan harga mobil murah mewah. Hal ini dikarenakan maraknya barang selundupan di Batam. Dengan begini, Anda akan tahu apakah mobil dengan harga mobil murah mewah itu adalah resmi, selundupan, ataukah yang lainnya. Tentunya Anda tak ingin mobil tersebut membuat Anda tersangkut masalah di kemudian hari.


3. Jangan membeli produk dengan tipe terbaru untuk mendapat harga mobil murah mewah. Sebab, arus peredaran mobil di Batam sangat cepat, akibatnya harga mobil bekas akan turun dengan cukup signifikan. Hal ini harus benar-benar Anda manfaatkan untuk mendapatkan harga mobil murah mewah.


4. Mengajak orang kepercayaan dalam mencari harga mobil murah mewah. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi Anda. Sebab, ada saja penjual di Batam yang nakal. Apalagi Anda bukankah penduduk sekitar yang hafal dan bisa dengan mudah menjangkau mereka ketika ada masalah.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya