Ini Wujud Anyar Mobil Tangguh Mitsubishi

Mitsubishi Pajero Sport edisi 2016
Sumber :
  • Worldcarfans
VIVA.co.id
Mitsubishi Masih Andalkan Pajero Sport di IIMS 2016
- Hingga kini, Pajero Sport masih menjadi salah satu unggulan Mitsubishi untuk pasar
Sport Utility Vehicle
Target Meleset, Mitsubishi Kembali Bertaruh di 2016
atau SUV. Mobil yang pernah mejeng
Dealer Ini Dorong Penjualan All New Pajero Tembus Rekor Baru
di layar kaca serial televisi Indonesia, Si Doel Anak Sekolahan
, ini cukup laris diminati.

Salah satu alasan konsumen membeli Pajero adalah karena tampilannya yang gagah dan tangguh. Memiliki bodi yang panjang dan ban besar, mobil ini dianggap dapat cocok untuk menghindari aksi kriminalitas yang sering terjadi di perkotaan.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa 31 Maret 2015, Mitsubishi rupanya sedang menyiapkan generasi terbaru dari mobil yang mampu menampung tujuh penumpang ini. Dari gambar yang berhasil didapat saat sesi pengujian di luar negeri, Pajero generasi terbaru ini mengusung bentuk yang tidak lagi kaku.

Hal ini terlihat dari perubahan grille yang kini dibuat menyatu dengan lampu depan. Seperti mobil-mobil zaman sekarang, lampu depan dirancang lebih moderen dan sedikit sporty. Beberapa sudut bodi juga terlihat berlekuk, tidak lagi kaku.

Bagian atap belakang kini juga dibuat sedikit lebih rendah, mirip seperti mobil model coupe. Secara umum, tampilan Pajero baru ini tidak jauh berbeda dengan seri Strada Triton.

Untuk jantung pacu, belum jelas apakah Mitsubishi masih akan mempertahankan mesin diesel berkapasitas 2.500cc dan 3.000cc bensin ataukah mengadopsi teknologi hybrid yang saat ini sedang gencar dikembangkan.

Pajero anyar ini akan mulai ditampilkan ke muka publik pada ajang Frankfurt Motor Show, September 2015 mendatang. Konsumen yang berminat bisa mulai memesannya pada akhir 2015, atau awal 2016 untuk pasar Indonesia. Sayangnya belum ada kabar mengenai banderol mobil pesaing Toyota Fortuner ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya