Sirkuit Sentul Bakal Gelar Pesta Balapan Mobil

Seri ketiga Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2014
Sumber :
  • ABM Motorsport

VIVA.co.id - Ajang balap mobil Indonesian Sentul Sports Of Motorsport (ISSOM) kembali digelar tahun ini. Pesta balap mobil di Indonesia ini akan menggandeng ABM Enterprise selaku pengelola tim balap ABM Motorsport.

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil

Hal ini disampaikan General Manager Sentul International Circuit, Lola Moenek. Menurut Lola, perhelatan kali ini akan sedikit berbeda dibanding event-event sebelumnya. 

"Kami berharap, di bawah penyelenggaraan ABM dapat membawa ISSOM menjadi event balap mobil terbesar di Indonesia dan semakin dikenal masyarakat luas,” kata Lola di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 31 Maret 2015.

Beli Kaca Film di IIMS 2016, Diskon Hingga 30%

Rencananya, tahun ini akan ada 15 kelas yang dilombakan dalam ajang ini, di antaranya, Lamboghini Super Trofeo, Ferrari F430 Competizone Indonesia, Honda Jazz Speed Challenge, European Touring Car Championship (3000cc, 2000cc, Novice), Indonesia Retro Race (2000cc, 1600cc), MB INA Cup, Old Skool (Classic) Racing Championship, Super Car Championship dan Super Touring Championship.

Selain itu, pada ajang balapan tahun ini juga akan ada pembagian sebanyak 6 seri, di mana seri pertama akan dimulai pada tanggal 11-12 April mendatang. Masih menurut Lola, seri balapan ini akan dimulai dari April hingga November. Sekadar informasi, acara Indonesian Sentul Sport of Motorsport (ISSOM) telah diadakan selama 10 tahun.

VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya