Beri Rasa Aman, Daihatsu Hadirkan Ayla Airbag

Daihatsu Ayla.
Sumber :
  • Foto: Dok ADM.

VIVA.co.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku pemegang merek Daihatsu di Indonesia kembali meluncurkan varian baru untuk mobil murah ramah lingkungannya atau Low Cost Green Car (LCGC), yaitu Ayla Airbag.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

Menurut Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, peluncuran ini merupakan respon positif Daihatsu atas masukan pelanggan, sekaligus bagian dari inovasi untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan yang aman dan nyaman.

"Daihatsu akan terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan Sahabat Daihatsu. Kami akan terus mendengarkan suara pelanggan, agar semakin lekat di hati masyarakat,“ ujar Amelia dalam keterangan tertulis, Selasa 14 April 2015.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Ayla Airbag merupakan varian baru pengembangan dari Ayla tipe X, dengan penambahan fitur keamanan berupa fasilitas dual SRS airbag pada posisi pengemudi dan penumpang depan.

Ayla Airbag juga dilengkapi brake pedal assist, dimana pedal rem akan langsung patah ke dalam saat terjadi tabrakan, sehingga pengemudi terhindar dari risiko terhimpit pedal rem. Ada pula fitur side impact beam yang hadir untuk memberikan perlindungan apabila penumpang mengalami benturan dari samping.

Beli Mobil Akhir Tahun? Ini 15 Mobil yang Patut Dilirik

.![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Buasnya Tenaga Chevrolet Camaro ZL1

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Tak cuma tampilan, mobil ini juga lebih garang.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016