Adu Tangguh Dua Mobil Beda 'Aliran' Mitsubishi

Peluncuran New Mitsubhisi Outlander Sport, Senin (19/4).
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA.co.id - Ada yang berbeda dari gelaran Mitsubishi di pacuan kuda Pulo Mas, Jakarta Timur, Sabtu 18 April 2015. Dalam acara ini, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan Outlander Sport dan Delica untuk diuji coba.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

kedua mobil diuji melintasi berbagai jenis medan, mulai dari jalan licin, banjir, tanjakan, hingga jalan miring. Beberapa awak media dan tamu undangan menjajal dua produk andalan Mitsubishi ini. Kegiatan ini sendiri digelar sebagai bentuk keseriusan mereka dalam menggarap kendaraan kelas Compact Sport Utility Vehicle (SUV) dan High Multi Purpose Vehicle (MPV).

"Dalam acara ini, kami mengundang 160 hot prospect untuk dapat merasakan sendiri keunggulan dari dua produk kami ini," kata Ilham Iranda Saputra, Head of event and promotion departement PT KTB

Mobil LCGC Makin Mahal, Ini Tanggapan Mitsubishi

Menariknya, uji coba ini dipandu langsung oleh Rifat Sungkar, pereli nasional yang juga menjabat sebagai brand ambassador Mitsubishi.

"Dua mobil ini sangat andal, dan punya cita rasa SUV. Bahkan untuk Delica, meski masuk segmen MPV, namun juga andal untuk medan split," ujar Rifat usai memberikan coaching clinic.

Mitsubishi Masih Enggan Buat Mirage di Indonesia, Kenapa?

Seperti diketahui sebelumnya, Mitsubishi Outlander Sport adalah Compact SUV yang pertama kali hadir pada 2012 lalu, dan sudah mengalami peremajaan pada 2014.

Sedangkan MPV Delica pertama kali diluncurkan pada 2014 kemarin. Belum genap setahun kehadirannya, dua penghargaan berhasil disabet mobil ini pada ajang Indonesia International Motor Show 2014, yakni Best High MPV 2014 dan Wow Product.

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016