Volvo Tawarkan SUV Tiga Penumpang

Interior Volvo XC90 Excellence
Sumber :
  • Dok: Volvo
VIVA.co.id
Merek-merek Mobil Ini Tengah 'Mati Suri' di Indonesia?
- Sejak 2014, Volvo tampaknya terus berusaha untuk menjadi bagian dari produsen mobil kelas
premium
Bos Indomobil: Volvo Barang Bagus tapi Mahal
. Berbagai produk baru yang dilengkapi dengan desain mewah dan fitur canggih terus dihadirkan, mulai dari XC90 hingga yang segera hadir, S90.
Volvo Klaim Bisa Hapus Angka Kematian Akibat Kecelakaan

Dilansir dari Autoevolution, Senin 20 April 2015, pada ajang pameran otomotif kelas dunia yang akan hadir di Tiongkok, Shanghai Auto Show 2015, produsen mobil asal Swedia ini akan kembali menghadirkan versi baru dari XC90.

Meski versi anyar mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini baru saja diluncurkan tahun lalu, bukan berarti Volvo tidak tertarik untuk menyuguhkan versi lainnya. Dari luar, tampilan XC90 edisi spesial ini tidak ada bedanya dengan versi standar.

Namun, saat masuk ke dalam kabin, penumpang akan bisa merasakan bahwa tingkat kenyamanannya jauh lebih tinggi ketimbang XC90 biasa. Hal ini dikarenakan Volvo melepas jok penumpang depan, sehingga memberi ruang lega bagi penumpang belakang.

Konsep yang diberi nama lounge console ini akan menjadi pelengkap dari seri XC90 Excellence yang juga akan hadir pertama kali pada Shanghai Auto Show 2015. Sekadar informasi, XC90 Excellence adalah versi mewah dari XC90, di mana jok belakang diubah, sehingga hanya bisa diduduki oleh dua penumpang.

Konsep ini sama persis seperti yang ditawarkan oleh produsen mobil premium seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, dan Rolls-Royce. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya