Brosur Tersebar, Tampang Toyota Hilux Terbaru Bocor

Toyota Hilux Revo 2016.
Sumber :
  • www.paultan.org

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu mobil pikap dua kabin Toyota, Hilux. Di jagat maya, penggemar otomotif ramai memperbincangkan tampang baru Toyota Hilux yang bocor lewat sebuah brosur.

Dilansir Paultan, Selasa 21 April 2015, mobil ini disebut sebagai Toyota Hilux Revo 2016. Sosoknya pertama kali terlihat di Thailand. Besar kemungkinan bahwa mobil tersebut dalam waktu dekat akan melakoni debutnya secara perdana di Negeri Gajah Putih.

Diduga, Revo merupakan edisi tertinggi dari Hilux. Jika melihat desainnya, penampilan yang menyita perhatian ialah pada bagian depannya, di mana lampu utama dijejali LED.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

Mirip dengan model saat ini, generasi baru Toyota Hilux juga didasarkan pada ladder-frame chassis, yang akan berbagi dengan Fortuner generasi berikutnya.

Belum ada keterangan lebih jauh, termasuk spesifikasi dan urusan dapur pacunya. Namun, banyak pihak yang menspekulasi bahwa Toyota akan membenamkan mesin diesel yang dikembangkan, yaitu D-4D 2.5-liter yang dapat menghasilkan tenaga 144 hp dan torsi 343 Nm.

Sementara itu, varian bensin, yakni 3.0 Liter yang dapat menyemburkan tenaga 171 hp dan torsi 343 Nm. Toyota Hilux Revo 2016 nantinya akan bersaing dengan Ford Ranger, Isuzu D-Max, Chevrolet Colorado, Nissan Navarra. (asp)

Mobil konsep Toyota FCV Plus.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Toyota FCV Plus tampil dengan desain futuristis.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016