10 Mobil dengan Interior Terbaik, BMW i3 Teratas

Interior BMW i3
Sumber :
  • Forbes

VIVA.co.id - Tak dapat dipungkiri, model-model mobil keluaran terbaru membuat omzet bengkel modifikasi menurun. Ini tak lain, karena para produsen mobil semakin jorjoran untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Berbagai gaya dengan kelebihannya disematkan pada setiap mobil anyar, mulai dari lampu-lampu, interior, kaki-kaki hingga sistem hiburan. Tak lupa, fitur-fitur menarik lainnya juga disematkan.

Semakin menariknya mobil-mobil baru ini juga terlihat dengan dikeluarkannya daftar mobil dengan interior terbaik oleh majalah kondang Forbes. Sebanyak 10 mobil baru berhasil masuk dalam daftar ini.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW, pantas bersuka cita dengan dilantiknya BMW i3 sebagai mobil dengan interior terbaik di 2015.

Lalu, apa yang membuat i3 berhasil menjadi yang terbaik? Kabin mobil BMW i3 disebut memiliki utilitas, dan meski dibuat dari bahan daur ulang, mobil ini tetap memiliki desain yang menarik.

Tak hanya BMW i3, mobil dengan interior terbaik juga datang dari model pikap double kabin, yakni Ford F-150 King Ranch. Meski masuk dalam segmen komersil, mobil ini memang sangat bisa diandalkan untuk segala medan.

Mobil ini juga memiliki bodi yang gahar. Namun, kabin dengan nyaman dan luas. Tentu saja, jika melintasi daerah off-road, atau padang rumput mobil ini sangat nyaman.

Nah, berikut daftar 10 mobil dengan desain interior terbaik:

1. BMW i3
2. Chrysler 300C Platinum
3. Ford F-150 King Ranch
4. GMC Canyon SLT
5. Honda Fit EX-L
6. Jeep Renegade Limited
7. Mazda6 Grand Touring
8. Kia Sedona SXL
9. Mercedes-Benz C400
10.Nissan Murano SL

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

(asp)

Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016