Menebak Mobil Misterius Suzuki

Suzuki iK-2 konsep.
Sumber :
  • www.autoblog.com
VIVA.co.id
Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS
- Pada ajang Jenewa Motor Show 2015, Suzuki memperkenalkan dua mobil konsep, iM-4 dan iK-2. Jika iM-4 diyakini akan menjadi mobil SUV dengan penggerak 4x4 mini, maka misteri menyelubungi mobil konsep iK-2.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Namun misteri itu sepertinya bakal segera terkuak. Mobil yang masuk kelas di atas Suzuki Swift ini akan segera diperkenalkan di India. Santer terdengar mobil yang punya bodi lebih besar dari Swift ini akan dinamai Maruti Fronx.
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun


Dilansir Rushlane, karena kelasnya yang berada di atas Suzuki Swift maka mobil ini tentu akan tekesan lebih mewah. Tak hanya bodi yang lebih besar dan kekar, bagian interior juga lebih 'wah' dengan sistem hiburan layar sentuh, kontrol suhu otomatis dan tombol starter.


Untuk dapur pacu, mobil ini sepertinya akan dipersenjatai mesin, K10C BoosterJet. Sedangkan untuk ekspor ke luar India, mobil misterius ini akan dibuat lebih garang dengan mesin 1242cc K12C petrol. Sedangkan untuk versi disel akan ditanami mesin 1.3 Liter DDiS.


Rencananya, mobil terbaru dari Maruti ini akan diluncurkan pada September 2015 mendatang di India. Mobil ini dipersiapkan untuk menantang Hyundai i20, dan Volkswagen Polo. Namun untuk harga mobil ini masih menjadi tanda tanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya