Sedan Murah Ini Dilengkapi Fitur ala Mobil Mewah

Skoda Superb
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Meski berada di antara negara-negara maju yang aktif menghadirkan produk otomotif baru, ternyata hal ini tidak lantas membuat Skoda merasa rendah diri. Perusahaan penghasil produk otomotif asal Republik Ceko ini justru memanfaatkan keadaan tersebut, dengan cara menghadirkan mobil-mobil berkualitas dengan harga yang jauh lebih murah.

Menko Polhukam Sebut Transaksi Judi Online 3 Bulan Pertama di 2024 Capai Rp 100 T

Salah satu produk mereka yang berjenis Multi Purpose Vehicle atau MPV, yakni Skoda Yeti, bahkan mendapat pujian dari banyak media, termasuk Top Gear. Dan kini, dengan mengandalkan seri terbarunya yang mengusung bentuk sedan, Skoda berharap bisa menjual kendaraan hingga ke benua selain Eropa.

Dilansir dari Autoevolution, Rabu 29 April 2015, generasi baru Skoda Superb, yang dipamerkan pertama kali pada ajang Geneva Motor Show 2015 beberapa waktu lalu, saat ini sudah mulai bisa dipesan konsumen.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Meski dibanderol dengan harga mulai dari 20 ribu euro, atau setara dengan Rp284 juta, generasi terbaru Skoda Superb sudah mengusung banyak sekali fitur canggih. Salah satunya adalah hadirnya payung di setiap pintu depan.

Fitur yang dipopulerkan oleh Rolls-Royce ini memang terbukti bermanfaat bagi pengemudi maupun penumpang, terutama saat hujan turun.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Selain itu, Skoda merancang tempat menaruh minuman dengan desain khusus, agar pengemudi dapat membuka tutup air mineral hanya dengan satu tangan. Sementara itu, tangan yang lain tetap memegang kemudi.

Fitur yang tidak kalah canggih ada di bagian belakang mobil, tepatnya di bawah bumper belakang. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk membuka pintu bagasi hanya dengan mengayunkan kaki ke bawah bumper. Ini berguna saat pengemudi harus memasukkan barang bawaan yang banyak ke dalam bagasi.

Untuk keamanan, mobil yang tersedia dalam 12 pilihan mesin ini juga sudah dilengkapi dengan banyak fitur canggih, seperti rem otomatis, lampu rem yang berkedip cepat, apabila terjadi pengereman mendadak dan lampu depan yang menyesuaikan dengan kondisi jalan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya