Pemilik BMW Bisa Tukar Tambah di Diler Resmi

BMW Premium Selection
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Perkembangan teknologi mesin kendaraan otomotif semakin hari makin berkembang. Beragam inovasi baru, serta fitur canggih yang ada pada kendaraan baru, membuat sebagian konsumen tergiur untuk mengganti kendaraan lawas mereka.

Sedan Mewah Edisi Terbatas BMW Resmi Meluncur

Namun, bagaimana cara menjual kendaraan lama dengan harga yang layak? Menanggapi hal ini, PT BMW Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya memfasilitasi konsumen yang ingin mengganti kendaraan mereka dengan kendaraan yang lebih baru, melalui jasa yang diberi nama BMW Premium Selection (BPS).

Corporate Communication Department PT BMW Indonesia, Jodie O'tania, Kamis 30 April 2015, mengungkapkan bahwa BPS adalah fasilitas yang melayani mobil bekas pakai konsumen BMW.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

“Untuk minat dari mobil purna pakai BMW sangat tinggi permintaannya, sehingga harga tidak turun secara drastis. Salah satunya BMW Seri 5, yang merupakan kendaraan premium, dengan nilai jual kembali terbaik di segmennya,” ungkapnya kepada VIVA.co.id.

Selain itu, Jodie juga megatakan bahwa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat menjual mobil bekas BMW keBPS, seperti sejarah servis kendaraan harus selalu dilakukan di bengkel BMW dan semua suku cadang yang digunakan harus asli.

Ajaib, Sopir BMW yang Terjun ke Arus Sungai Winogi Selamat

“Untuk harga, sangat bervariasi, karena kita lihat tahun dan warranty-nya. Lalu tergantung pada kondisi kendaraannya,” tambahnya

BMW Indonesia saat memiliki lima diler khusus yang melayani penjualan mobil bekas pakai, yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. (asp)

Mobil hibrida BMW i8.

BMW i8 Akhirnya Dijual Rp3,5 Miliar

Konsep mobilitas telah berubah dramatis berkat kemajuan teknologi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016