Inden Honda Odyssey Bisa Sampai Tiga Bulan

Honda Oddysey.
Sumber :
  • www.autoblog.com
VIVA.co.id
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
- Konsumen yang kepincut dengan mobil
Multi Purpose Vehicle
Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional
(MPV), Honda Odyssey, sepertinya wajib bersabar. Sebab, untuk mendapatkan mobil tersebut harus menunggu hingga tiga bulan.
Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

Hal ini diungkapkan langsung
Marketing and After Sales Service Director
PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, saat perhelatan Jazz Tuning Contest, di Jakarta Barat, Kamis sore, 21 Mei 2015.


"Honda Odyssey indennya lama karena sistemnya langsung pesan dari Jepang, jadi kalau tidak ada barangnya, mesti nunggu. Indennya bisa sebulan sampai tiga bulan. Inden ini tergantung pada tipe Honda Odyssey yang dipesan, dan warna yang inginkan oleh konsumen," ujarnya.


Jonfis menambahkan, mobil Odyssey tidak
ready stock
di Indonesia, dikarenakan daya serap alias penjualan untuk mobil ini tidak seperti jenis mobil lainnya, sehingga pihak Honda Indonesia akan memesan mobil ini langsung ke Jepang apabila ada permintaan dari konsumen.


Saat disinggung mengenai penjualan mobil jenis MPV ini, Jonfis kembali mengungkapkan bila penjualan mobil dengan kelas premium ini cukup besar.


"Dari Januari- April 2015, Honda Odyssey terjual 538 unit. Untuk penjualan mobil ini kita memang ada target internal, tapi kita tak ada jatah ataupun dibatasi untuk pemesanan ke Jepang," tambahnya.


Sebagai catatan, Honda Odyssey baru saja memperkenalkan beberapa penyegaran fitur di Indonesia pada Maret tahun ini. Mobil ini hadir dengan mesin in-line 4 silinder, i-Vtec DOHC, 16-Valve berkapasitas 2.356 CC. Harga mobil ini dibanderol Rp707 juta
on the road
wilayah Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya