Dua Mobil Mazda dengan Status 'Primadona'

Mazda CX-5
Sumber :
  • Dok: Mazda
VIVA.co.id
Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya
- Mazda Motor Corporation telah mengumumkan produksi global untuk mobil CX-5. Produksi mobil crossover Mazda ini telah menembus angka lebih dari satu juta terhitung hingga akhir April 2015.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Dilansir
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
Paultan, dengan jumlah produksi yang kini telah melebihi satu juta unit itu, maka CX-5 jadi model kedua yang paling cepat diproduksi Mazda setelah Mazda 3 atau di Jepang disebut Mazda Axela.


CX-5 hanya butuh wkatu tiga tahun, lima bulan untuk mencapai angka satu juta unit sejak pertama diproduksi pada November 2011. Mobil ini kini tersebar hingga China, Rusia, Vietnam, hingga Malaysia.


"Saya dengan senang hati mengucapkan terima kasih kepada semua orang di penjuru dunia yang telah mengapresiasi dan mendukung CX-5," kata manajer program Mazda CX-5, Masashi Otsuka.


Pencapaian ini, menurut Masashi, membuat pihak Mazda semakin yakin terus memproduksi CX-5. Model mobil ini diyakini akan tetap menjadi favorit dalam beberapa tahun ke depan.


Sebagai catatan, CX-5 memang dianggap sebagai salah satu model terbaik Mazda. Hal itu juga mendapat pengakuan saat Mazda CX-5 terpilih sebagai
Car of the Year
di Jepang pada 2012/2013 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya