Lamborghini Bakal Luncurkan Mobil SUV

Lamborghini Urus Concept
Sumber :
  • Autoblog
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Populernya mobil Sport Utility Vehicle (SUV) rupanya mendapat perhatian dari perusahaan mobil kondang Italia, Lamborghini. Rencananya Lamborghini akan meluncurkan mobil jenis SUV-nya pada 2018 mendatang.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir Motorbeam, Lamborghini akan memproduksi mobil SUV ini di pabriknya yang terletak di Sant'Agata Bolognese. Kepastian itu disampaikan pihak Lamborghini dalam keterangan pers yang digelar di Roma, Kamis 28 Mei 2015.
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


Sebenarnya rencana pabrik mobil dengan logo banteng buas ini telah dimulai sejak 2012. Saat itu, Lamborghini telah memperkenalkan mobil konsep Urus. Model ini yang akan dijadikan Lamborghini sebagai cikal bakal mobil SUV.


Proyek ambisius Lamborghini ini tentu akan memberikan dampak besar di Italia termasuk untuk urusan menyerap tenaga kerja.Lamborghini sendiri mengklaim akan mampu memproduksi 3000 unit SUV per tahun.


Sebelum Lamborghini, demam mobil SUV ini juga melanda produsen-produsen mobil premium dunia. Volkswagen, Audi hingga Porsche lebih dulu telah meluncurkan mobil-mobil model SUV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya