Wujud Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Sangat Agresif

Pajero Sport terbaru.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com
VIVA.co.id
VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza
- Mitsubishi Motors belum lama ini memutuskan untuk "menyuntik mati" sedan kebanggaan mereka, Lancer Evolution. Meskipun kabar ini menyakitkan hati bagi sebagian pencintanya, Mitsubishi rupanya fokus untuk menghadirkan mobil-mobil agresif lainnya.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Salah satunya ialah
Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen
Sport Utility Vehicle (SUV) Pajero. Generasi terbaru dari mobil itu ternyata hadir makin baik, dan lebih menarik. Terlebih, mobil yang di Inggris disebut Mitsubishi Shogun ini akan menggendong teknologi anyar.


Dilansir
Worldcarfans
, Sabtu 30 Mei 2015, Mitsubishi telah mengumumkan Pajero generasi berikutnya akan tersedia di Eropa mulai musim panas tahun ini. Kabar menyebutkan, Mitsubishi Pajero Sport akan melakoni debutnya secara global Agustus 2015 mendatang di Thailand.


Pajero Sport terbaru juga dikabarkan telah menggunakan sasis lebih baik yang berasal dari saudara terdekatnya, Triton. Dengan sasis baru tersebut, Pajero Sport anyar akan hadir lebih panjang. Soal desain, Pajero terbaru dibuat berdasarkan model konsep GC PHEV, dan identik
off-roader
.


2015 Mitsubishi Pajero Sport rear three quarter rendering


Meski belum meluncur, sketsa mobil macho itu sudah banyak bertebaran di jagad maya. Garis-garis tegas nan agresif nampak kentara di sekujur tubuhnya.


Dilansir
Indianautosblog
, Pajero Sport terbaru nantinya akan dibekali mesin DOHC 4 silinder 16 valve VG Turbo intercooler, berkapasitas 2.4 liter bertenaga 181
Horse Power
dan torsi 430 NM bersama dua pilihan transmisi manual lima-percepatan, dan matik enam-percepatan.


Di India, Pajero Sport tampil dengan mesin lebih besar 2.5 liter, namun tenaga yang dihasilkan hanya mencapai 178
Horse Power
melalui torsi 400 NM.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya