Toyota Prius Generasi Keempat Kepergok Uji Coba di Jalanan

Toyota Prius 2016
Sumber :
  • Paultan
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Tak dipungkiri, mobil hybrid Toyota telah meraih kesuksesan di pasar otomotif dunia. Kini, Toyota tengah mempersiapkan generasi keempat dari Toyota Prius yang jadi andalannya itu.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir
Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016
Paultan , Senin, 1 Juni 2015, mobil terbaru dari Toyota Prius 2016 ini telah tertangkap kamera tengah diuji coba di Thailand. Namun Toyota tampaknya masih mengkaburkan bentuk sebenarnya dari mobil ramah lingkungan ini.


Tapi untuk bagian depan mobil terbaru dari Prius 2016 ini masih terlihat jelas menggunakan model dari Prius C. Selain itu, spion juga terlihat masih digabungkan dengan pilar A layaknya Prius C.


Mobil ini secara dimensi juga terlihat sedikit lebih kecil dibanding pendahulunya. Tak hanya itu, gabungan mesin bensin dan motor listrik juga akan dibuat berukuran sedikit lebih kecil.


Mobil ini kabarnya menjadi kendaraan pertama yang dibangun dengan modul Toyota New Global Architecture (TNGA) dan akan disediakan dua pilihan yakni reguler maupun versi
plug-in.


Namun higga saat ini, pihak Toyota masih menyimpan rapat mengenai harga yang akan diberikan untuk mobil generasi keempat dari Prius ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya