Ingin Ganti Mobil Baru? Ini Tawaran Menarik Mitsubishi

Mitsubishi Mirage Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adrianus Mandey

VIVA.co.id - Berbagai tawaran menarik diberikan Mitsubishi untuk para konsumen. Salah satunya, dengan program mengganti mobil lawas dengan mobil yang baru. Menariknya, tak hanya mobil Mitsubishi yang dapat ditukar.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Mitsubishi Indonesia, lewat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) siap memfasilitasi konsumen yang ingin mengganti kendaraan mereka dengan dua model kendaraan terbaru dari perusahan berlogo Tiga Berlian itu.

Agustinus Dwiseno Pungki, Head of Field Marketing Department PT KTB, saat ditemui VIVA.co.id, Senin 15 Juni 2015, mengatakan program yang baru dilakukan sejak Mei tahun ini merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan Mitsubishi.

“Kami menerima trade in bagi dua kendaraan baru kami, yakni Pajero Sport dan Outlander Sport," kata Agustinus di kawasan Tanggerang Selatan.

Selain itu, Agustinus menambahkan bahwa tukar tambah kendaraan dapat dilakukan dengan kendaraan apa pun dari konsumen, termasuk mobil dengan merek yang berbeda.

"Kami menerima semua merek kendaraan, namun dengan umur maksimal 10 tahun, atau paling tua tahun 2005," tambahnya.

Untuk harga, Agustinus mengatakan bahwa pihaknya menjamin harga yang ditawarkan merupakan harga terbaik bagi kendaraan lama konsumen.

"Untuk seluruh diler di Indonesia, hanya bagi kendaraan Pajero Sport, sedangkan Outlander Sport hanya untuk wilayah Jabodetabek. Dicoba dulu, apabila hasilnya bagus, tak menutup kemungkinan Outlander Sport juga akan dilakukan bagi seluruh wilayah Indonesia," tegas Agustinus. (asp)

Jok Khusus Penyandang Disabilitas Ini Seharga Mobil
Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016