Nissan Teana Terbaru 'Kepergok' di Malaysia

Peluncuran All New Nissan Teana
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Nissan bakal segera menghadirkan kejutan dari mobil kelas sedan andalannya. Produsen mobil asal Jepang ini akan meluncurkan model terbaru dari Nissan Teana.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Dilansir
Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh
Paultan , Selasa 16 Juni 2015, Nissan kepergok tengah menjajal model terbaru dari Nissan Teana di Malaysia. Mobil ini diklaim sebagai salah satu sedan terbaik yang ada di Indonesia.


Meski masih terbungkus kamuflase, namun mobil yang di pasar Amerika Serikat, populer dengan sebutan Nissan Altima ini memperlihatkan beberapa penyegaran di beberapa bagian.


Hal yang terlihat jelas, tentu pada bagian grille yang dibuat baru. Selain itu, beberapa penyegaran juga dilakukan, termasuk penggunaan item V-Motion layaknya sang saudara, Nissan Maxima dan Nissan Murano.


Nissan Teana 2016 ini, sepertinya dipersiapkan untuk menantang Toyota Camry, Honda Accord, dan Hyundai Sonata yang sebelumnya telah mengisi segmen sedan menengah di beberapa negara, termasuk Indonesia.


Namun, sayangnya hingga saat ini, detail dari mobil sedan ini masih disimpan rapat oleh pihak Nissan. Begitu juga, dengan harga yang akan ditawarkan Nissan untuk mobil yang satu ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya