Suzuki Luncurkan Jimny Edisi Terbatas, Berapa Harganya?

Sumber :
  • www.indianautosblog.com
VIVA.co.id
Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS
- Sebagai bentuk peringatan 17 tahun usia produksi, Suzuki meluncurkan Jimny dengan label edisi terbatas di Italia. Terbilang terbatas, lantaran Jimny tersebut hanya dibuat sebanyak 100 unit.

Mobil Crossover Baru Suzuki Terpajang Rapi di GIIAS 2016

Dilansir Indianautosblog, Kamis 18 Juni 2015, mobil tersebut diberi nama Suzuki Jimny Street. Dibandingkan dengan model standar, Street hadir dengan sedikit perubahan seperti aksen oranye di kandang foglamp, hood, spion, serta bumper yang dikelir abu-abu glossy.

Sementara itu, velg 15 inci yang dijejalinya juga dilebur dengan warna abu-abu gelap.

Di sisi interiornya, aksen pranye juga masih kental. Jimny juga hadir dengan sistem infotainment touchscreen tujuh inci. Selain itu, perangkat teknologi mobil ini cukup unggul.

Kapan Suzuki Luncurkan Mobil Murah Karimun Tujuh Penumpang?

2015 Suzuki Jimny Street interior launched in Italy

Versi edisi terbatas Jimny telah dibekali electronic stability control (ESC), sensor monitoring tekanan ban, jok kulit, dan perangkat navigasi satelit bersama koneksi bluetooth.

Jantung pacunya, masih edisi lama. Yakni mesin bensin berkapasitas 1.3 liter empat silinder yang dapat menyemburkan tenaga 85 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.100 rpm.

Mesin itu kemudian disandingkan dengan transmisi manual lima-percepatan atau transmisi otomatis empat-percepatan. Sistem penggerak empat roda (4WD), ditawarkan sebagai standar.

Soal harga, edisi terbatas dari Jimny Street ini dijual dengan banderol 19.900 euro atau setara Rp299 juta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya