Tantang HR-V, Chevrolet Siapkan Mobil Baru di Indonesia

Chevrolet Trax 2014.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - PT General Motors (GM) Indonesia rupanya memiliki rencana baru untuk merangkul konsumennya. Di tengah isu tak sedap soal penutupan pabrik Chevrolet Spin di Pondok Ungu, Bekasi, pabrikan asal Amerika Serikat itu mengaku siap kembali menggebrak pasar roda empat di Indonesia.

Sebagai pembuktian taring bisnisnya masih tajam, GM melalui Chevrolet akan meluncurkan produk baru yang selama ini belum ada di Indonesia.

Hal itu disampaikan Direktur Marketing PT GM Indonesia, Meilita Iskandar, di sela buka bersama dengan media, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 22 Juni 2015.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

“Chevrolet akan meluncurkan varian baru di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) B Segmen. Lihat saja nanti,” kata Meilita.

Ia sedikit membocorkan, lakon debut dari produk terbarunya itu akan dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung Agustus 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Meski tak memberikan gambaran detil mobil yang dimaksud, Chevrolet mengaku yakin jika model terbaru ini akan diminati masyarakat Indonesia, khususnya pengidam SUV. “Seperti apa modelnya lebih detail, tunggu saja ya,” ucap Meilita.

Sementara itu, kabar yang berembus menyebutkan jika SUV yang dimaksud merupakan mini crossover Chevrolet Trax. Mobil itu kemungkinan besar akan masuk ke Indonesia lewat jalur impor dari Korea Selatan.

Jika resmi dipasarkan di Indonesia, mobil ini tentu akan bersaing sengit dengan beberapa kompetitornya, seperti; Honda HR-V, Nissan Juke, Ford Ecosport, Toyota Rush, dan Daihatsu Terios.

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016